Monopoly Indonesia

David Beckham Doyan Makan Pizza

Walau sudah berumur, sepertinya gravitasi masih kalah dalam melawan tubuh David Beckham. Mantan pesepakbola Inggris ini memang dikenal dengan badannya yang masih bugar dan terjaga.

Tapi tak banyak yang tahu jika ternyata David Beckham enggak ngotot banget dalam menjaga tubuhnya. Jika beberapa orang sangat menjaga pola makan dan olahraga super ketat, Beckham enggak segitunya.

Baru-baru ini, terlihat jika David Beckham sedang membawa sekotak Pizza yang dibelinya di daerah Beverly Hills. Rupanya istri Victoria Beckham ini memang doyan sekali Pizza.

Masuk ke Mulberry Pizza, David keluar dengan sekotak Pizza dan minuman. Tampil casual dengan balutan pakaian serba hitam dan topi, David sempat menutup wajahnya untuk mengelabui paparazzi.

Namun tetap saja, tatonya yang khas itu tak bisa dibohongi. David yang ketahuan paparazzi pun langsung bergegas masuk ke kendaraan pribadinya.

Tak terlihat adanya Victoria maupun anak-anaknya saat David membeli Pizza ini. Apakah dia membelinya untuk dimakan ramai-ramai di rumah? Bisa jadi.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia