Monopoly Indonesia

Hazard Segera Menunjukkan Perfomanya Di Euro 2016

indomonopoly.com

Mantan pilar Liverpool, Graeme Souness, meyakini bahwa Eden Hazard akan segera menunjukkan performa terbaiknya di pentas Euro 2016 ini bersama Belgia.

Musim lalu bersama Chelsea penampilan winger 25 tahun ini menurun drastis. Namun performanya mulai meningkat lagi jelang berakhirnya kompetisi Premier League.

Ia pun diprediksi akan langsung tampil on fire bersama skuat Belgia. Namun sejauh ini Hazard belum menunjukkan permainan terbaiknya. Namun Souness meyakini bahwa winger lincah itu akan bisa segera tampil sesuai kelasnya dalam waktu dekat.

"Kita tahu siapa Hazard dan tahu apa saja hal yang mampu dilakukannya," tulis Souness pada The Times.

"Ia belum benar-benar menunjukkannya di turnamen ini, namun hal itu bisa saja berubah dengan tiba-tiba. Dengan cederanya Vincent Kompany, menjadikan Hazard kapten dirancang untuk membuatnya tetap masuk dalam tim dan membuatnya tetap dalam tim bertujuan untuk mengeluarkan permainan terbaiknya," cetusnya.

Souness lantas membahas penampilan bintang Belgia lainnya, Kevin De Bruyne. Ia menyebut gelandang serba bisa itu merupakan pemain terbaik Marc Wilmots sejauh ini.

"Namun De Bruyne, dalam tiga laga yang kita lihat sejauh ini, ia adalah pemain Belgia yang paling jempolan," tandasnya.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia