Monopoly Indonesia

Tyga Dan Kylie Jenner Akhir Kembali Berpacaran

Kabar kurang sedap datang dari pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Seperti yang dilansir TMZ, kini keduanya sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Laporan ini sendiri pertama kali muncul dari penuturan sumber yang disebut sebagai teman Kylie dan juga Tyga. Menurutnya, keduanya mereka sudah putus beberapa hari sebelum acara Met Gala yang digelar pada Sabtu (14/5) lalu.

Seakan jadi bukti, pada acara tahunan yang selalu digelar di Senin pertama bulan Mei itu pasangan yang sempat putus nyambung ini tak hadir bersama. Padahal mereka sama-sama hadir dalam acara tersebut.

Masih menurut sumber yang sama, katanya Kylie dan Tyga sudah benar-benar mantap untuk berpisah. Tak seperti perpisahan sebelumnya, katanya kali ini mereka nggak akan balikan lagi.

Selama ini Kylie dan Tyga dikenal sebagai pasangan yang cukup romantis. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Kylie juga pernah bicara blak-blakan kalau akan menikah dengan pelantun Rack City tersebut.

Belum jelas apa penyebab keduanya menyudahi hubungan yang sudah susah payah mereka bangun. Hingga kini mereka masih belum buka suara soal kebenaran kabar ini. Apapun itu, semoga jalan yang dipilih akan membawa mereka menuju pribadi yang lebih baik lagi.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia