Monopoly Indonesia

Calvin Haris Like Foto Taylor Swift

www.indomonopoly.com
Berakhirnya hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift memang tidak menjanjikan ending yang manis. Meski kini badai emosi Calvin sudah mulai reda, namun sebelumnya hubungan sang DJ dan mantan penyanyi country itu diwarnai sikap yang dingin.

Mulai dari saling unfollow sampai menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Puncaknya saat emosi sang DJ meluap karena terus disudutkan dengan pertanyaan paparazzi mengenai hubungan mrs. Swift dengan Tom Hiddleston.

Setelah badai mereda, baru-baru ini Calvin Harris membuat publik dunia kembali menyorotnya. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, DJ asal Skotlandia itu memberikan 'like' pada salah satu foto terbaru Taylor Swift di Instagram.

Meski tidak ada wajah maupun tag akun Tom Hiddleston di dalam foto tersebut, apa yang dilakukan membuat publik mulai heran. Bukan cuma itu saja, kejadian ini juga menimbulkan tanda tanya besar, apakah Calvin sudah memaafkan Taylor Swift dan mulai mencoba beralih ke hati yang lain?

Lebih jauh, ada juga yang menduga kalau apa yang dilakukan Calvin pada sang pelantun I Knew You Were Trouble itu merupakan bagian dari settingan Taylor Swift. Pasalnya potret kemesraan Swift - Tom selalu berasal dair agensi berbayar.


Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia